“ Fashions fade,

Style is eternal.

-Yves Saint Laurent

Thursday, September 11, 2014

Terbaru dari Aku xD


Aaaaaaaa, I’m here guyssss. Pada kangen gaaaak? Setelah bertapa selama 10 bulan di rumah menunggu kejelasan penempatan yang ntah dimana rimbanya, akhirnya aku bisa eksis lagi. *penting*

10 bulan banyak yang berubah. Iya iyalah, kalo waktu kayak gitu sebenarnya udah sempat lamaran, bayi udah brojol sangkin lamanya dan sangkin sampahnya uweeeek!

Kemakan pikiran, badan gak keurus, kuruuuuus tinggal tulang.  ( ini sebenarnya gak ngerti pengen senang ato sedih soalnya dulu diet terus biar kurus) *dasar wanita!* dan hati lagi SURAM! Nah, intinya, jadilah aku kurus dan kucel.

Stress bangetlah, cobaan hidup. belom lagi long distance-friendship ( temen-temen pada di kampungnya masing-masing), lagi disitu galaunya, galau masa depan ( Jodoh dan karir) dan gak tau semua kegalauan ini mau dicurahkan ke siapa. Huahahaaaa!! But, tetap akhirnya “the time is coming”. tadaaaaaaah

Nah, ini gambar terbaru dari aku.  Diambil dari sebuah tempat xxx, beberapa minggu yang lalu. Setelah sepuluuuuh bulan! hohoho Daaaaannn....suprise me! Do I look better? Or look worse?

Terbaru dari Aku


@deboraaruan
This is the "New Me". So skinny šŸ˜. Yes, I am. Karena konflik batin dan pikiran itu, jadi gitu, aku soalnya gitu. 
Puji Tuhan udah pengumuman instansi dan setelah itu masih nunggu sebulan sebelum magang. 
Nah, resolusi Bulan ini : ngembaliin napsu makan soalnya kemarin sempat turun 7 kilo, huuuft! trus supaya badan sama muka lebih terawat dan cerah sebelum magang. Doain ya guyyyyysssss, semoga resolusi bulan ini tercapai. xoxo

Next blog, I will tell you about #BeautyProduct's review of my resolution.
                                           Wish me Luck \m/

No comments:

Post a Comment